Sabtu, 16 Oktober 2010

Ternyata ngeblog itu asik banget yaaaah ..

hai...
kawand-kawand udah pada tau aku khan ???? aku siie tikus monyet as wulan zagio ovvald as wulan.
senangnya sekarang aku udah punya blog. bisa dipastikan temanku bakalan tambah banyak niih.
hmmmpt... senangnya-senangnya-senangnya
     oya, sebelumnya kenalin, sebenar-benarnya namaku wulan, lengkapnya wulan syahara. saat ini aku sudah kelas 10 SMA, aku sekolah di SMAN 11 SURABAYA. pada tau khand?? sekolahku khand cukup famous,jadi pasti kalian udah pada tau kand?.
     Aku bisa punya blog kayak gini karena guru TIK ku, namanya Pak Edi. orangnya baik banget, kayak malaikat.hhehehe :D
oya, gak cuma aku loh yang punya blog, tapi teman-teman juga banyak yang punya. misalnya niih arimbi, ghyta, ifa, dicky, osa, nindia, dan masih banyak lagi.
     buat kalian yang belum punya blog, cepetan bikin deeh coz ngeblog tuu asik banget, bisa ngilangin stress juga looh, so cepetan bikin blog ya supaya hidupmu lebih bewarna
selamat mencoba, semoga berhasil ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar