Sabtu, 16 Oktober 2010

RAMADHAN yang indah

          Hadeeh..gak terasa nih, dah bulan RAMADHAN aja, padahal aku ngerasanya baru kemarin lebaran, eeh sekarang udah mau lebaran lagi . RAMADHAN itu emang bulan yang indah banget ya, gak heran deh kalo perasaanku jadi kayak gini, semua perasaan senang, haru jadi satu deh. perasaanku jadi kayak gado-gado, campur aduk.
           oya kalian tau gak, bulan RAMADHAN itu bulan yang mulia banget, lebih mulia dari bulan apapun. maka dari itu aku gak mau sia-siain bulan. aku mau bener-bener berubah di bulan ini. tidurnya orang puasa aja ibadah, apalagi kalo aku melakukan sedikit kebaikan aja, pasti pahala ku udah banyak banget. makannya aku minta doanya ya, semoga aku bisa manfaatin bulan ini dengan semaksimal mungkin, AMIN


Tidak ada komentar:

Posting Komentar